Kisah Sukses dan Suka Duka Bitcoin



Sebetulnya kalau dibilang sukses gw masih terlalu jauh dari sukses, tapi kalau gw dibilang berhasil gw cukup super berhasil. Ini terjadi sekitar tahun 2014 akhir,Awal nya gw itu habis di bebaskan dari karyawan kantor. Gw Cuma punya laptop sebagai hiburan gw sambil merenung. Nah saat gw lagi buka facebook, biasa anak sosmed. Lihat-lihat gosip. Gw kepikiran sesuatu, internet itukan udah jadi bagian dari hidup manusia.

Nah mungkin pula udah jadi ibarat dunia nih. Nah kalau dunia pastinya disitu ada tempat buat nyari duit alias penghasilan. Lalu gw coba awalnya buka-buka mr.google. ternyata benar disitu ada yang namanya cari sedekah. Akhirnya gw coba buka-buka, dari awal gw ikut survei yang dibayar hanya 45000 sampai 100.000 sampai gw ikut cari reff buat poin yang ditukar pulsa. Sampai gw ketemu yang namanya “BITCOIN”. Gw bingung bitcoin itu apa? Dasar gw orangnya pingin tahu.

Akhirnya gw buka-buka berita, pengetahuan, dll yang berhubungan dengan bitcoin. Gw kira awalnya tuch bitcoin ibarat chip poker. Dasar waktu itu masih musim orang main poker. Ok kembali lagi, akhirnya gw nemuin artikel tentang bitcoin yang memberikan penjelasan tentang bitcoin disitu dijelaskan banyak hal. Dari siapa penemu, apa itu bitcoin, dll.

Akhirnya gw tahu kalau bitcoin ibarat alat pembayaran virtual atau uang digital atau bisa disebut clepto, sorry crypto. Untuk nambah agar gw ngerti apa itu bitcoin menambah ilmu gw. Gw masuk padepokan forum bitcoin. Buat didik jadi master, nah disitu gw kenal banyak kawan. Banyak juga ngenalin tentang bitcoin. Terus gw coba untuk pertama kali karena gw gak punya modal, akhirnya gw cari yang gratisan alisan tanpa modal. Yaitu main game atau lebih dikenal dengan faucet.

Dari situ sedikit ngerool sedikit ngerool ampe kagak tidur tiap jam ngeroolin mulu. Cuma ditemenin ama kopi n rokok. Akhirnya gw bosen, alias capek. Karena gw dulu pernah jadi seles dan kebetulan disitu ada cari reff. Akhir gw nyebarin tuch reff tiap nemu faucet atau apa, gw sebarin. Gak kesangka dari itu gw dapet tuch untung, karena dari reff itu gw dibayar beberapa satoshi. Terus banyak banget nyaranin orang ini dan itu.

Akhirnya gw nemu tuch cloudmining waktu itu apa gitu. Ternyata cloudmining itu bohong alias scam alias gak berbayar. Ternyata nemukan hal gak semudah membalikan telapak tangan. Gak hanya di dunia nyata didunia virtualpun yang nipu juga banyak. Tapi gw gak nyerah sampai situ, akhirnya karena gw ketagihan sama virus bitcoin.

Gw jual hp gw satu-satunya. Awalnya gw ditentang ngejual itu ama nyokap gw, yang bilang ini dan itulah. Tapi gw gak peduli. Orang namanya berusaha, kalau orang ditipu itu tandanya kita belajar. Orang belajar mahal. Akhirnya gw ikut mining ke dua, eh disitu gw masih pula ditipu sampai duit hp amblas. Awalnya gw mau nyerah dah ah mana ada bitcoin ngasih rejeki.

Sampai akhirnya gw lihat iklan trading vip.bitcoin.co.id, gw coba-coba buat daftar. Awalnya gw males. Harus foto ginilah gitulah. Hadeh udah mirip narapidana aja nih foto harus ada tulisan dan nama. Tapi buat gw biarin dech. Akhirnya jadi gw punya akun di vip. Gw lihat – lihat. Gw pelajarin terus. Akhirnya gw paham, nah sekarang yang jadi masalah adalah dana buat trading. Pusing 1000 keliling. Tahu ternyata kalau ada semangat pasti ada jalan kebetulan Tuhan juga denger tanpa disangka-sangka saya dapet rejeki.

Akhirnya saya tradingkan, saya belajar dari temen-temen. Bagaimana itu trading bitcoin. Sedikit demi sedikit saya paham. Akhirnya kehidupan yang lama penuh tantangan akhirnya tergenapi. Dari vip saya belajar, kemudian saya juga mendaftar di trading lain. Sekarang penghasilan perbulan saya berkisar dengan harga bitcoin sekarang sekitar Rp.100.000.000 an adalah 7 s/d 10 juta perbulan itupun dari trading.

Oh iya saya gak bisa sebutkan trading apa saja yang saya mainkan tapi banyak banget. Pokoknya suka duka ditrading banyak banget. Tapi karena bitcoin juga saya sudah bisa membeli apa yang saya inginkan dan saya juga membelikan beberapa perhiasaan untuk ibu saya. Saya ucapkan buat temen-temen di forum yang kenal saya dan saya juga ucapkan kepada vip yang udah ajarkan saya trading. Pokoknya thanks buat semuanya. Jika ada salah kata saya mohon maaf, jika ada waktu dan tempat saya akan ceritakan lebih banyak lagi. Sekarang saya juga kadang mengajari yang lain cara trading.


Ditulis oleh andhika

0 Response to "Kisah Sukses dan Suka Duka Bitcoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel